Pjs Wali Kota Bontang, Munawwar, secara resmi membuka gelaran Fishing Tournament Wali Kota Cup 2024 di Halaman Kantor KSOP Kota Bontang, Pelabuhan Tanjung Laut, pada Jumat (4/10/2024)

Pjs Munawwar Buka Gelaran Fishing Tournament Wali Kota Cup 2024, Titip Pesan Jaga Keamanan Pilkada

Penulis : Admin
5 October 2024
Font +
Font -

BONTANG — Pjs Wali Kota Bontang, Munawwar, secara resmi membuka gelaran Fishing Tournament Wali Kota Cup 2024 di Halaman Kantor KSOP Kota Bontang, Pelabuhan Tanjung Laut, pada Jumat (4/10/2024) kemarin.

Dalam sambutannya, Munawwar mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kota Bontang ke-25 dan HUT TNI AL ke-79 tahun.

Baca Juga: Seorang lelaki ditemukan meninggal dunia (katakaltim)Warga Guntung Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pengurus Kota Asosiasi Permancingan Indonesia (DPK APRI) Bontang yang baru saja dikukuhkan.

Baca Juga: Calon Gubernur Kaltim Rudy Mas’ud menyapa warga Paser (aset: katakaltim)Sambangi Warga Paser, Rudy Mas’ud Janjikan Peningkatan Fasilitas Publik, UMKM, Kesehatan dan Pendidikan


"Saya ucapkan selamat kepada DPK APRI Bontang yang baru dikukuhkan di acara ini," ucap Munawwar.

Turnamen memancing ini, masuk dalam olahraga rekreasi masyarakat di bawah naungan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI).

Munawwar berharap acara ini berlangsung dengan baik. Katanya, olahraga ini merupakan refreshing. Dan juga merupakan kegiatan yang positif.

"Kita jaga keberlangsungan acara ini agar lancar dan aman. Ini olahraga kesenangan hati, karena kalau mau ikan saja bisa dibeli. Mancing ini merupakan hal yang positif. Saya terima kasih kepada APRI pusat, KORMI, harapannya semua bisa berjalan lancar dan banyak memberikan kontribusi terhadap pelaksanaannya," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Pjs juga menerangkan Kota Bontang baru saja mendapat SAKIP Award Tahun 2024 dengan predikat BB, setelah sekian lama Bontang selalu mendapatkan predikat B.

“Tentu ini kebanggaan bagi Bontang. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan kontribusinya," ucapnya.

Pjs juga mengingatkan kepada seluruh tamu undangan untuk menjaga kondusifitas Kota Bontang di tengah momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024.

"Tolong masyarakat Bontang berikan rasa aman, nyaman tertib dalam Pilkada serentak. Situasinya kalau dilihat normal saja, tapi kegiatan hari ini tidak ada hubungannya dengan politik. Ini murni kegiatan turnamen memancing," tutupnya. (Adv)

Font +
Font -