Kapolres Bontang Rutin melakukan interaksi sosial.

Gandeng OPD, Kapolres Bontang Rutin Lakukan Interaksi Sosial

Penulis : Ayub Sadega
 | Editor : Chaliq Pratama
12 January 2024
Font +
Font -

BONTANG - Polres Bontang bekerja sama dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) rutin melakukan interaksi sosial yang dinamai dengan Jum'at Berkah, Jum'at (12/1/2024).

Kali ini OPD yang tergabung ialah perwakilan dari Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Bontang, Dinas Kelautan Kota Bontang, dan Ketua RT 26 Kelurahan Bontang Baru.

Kemudian ada beberapa pejabat utama Polres Bontang antara lain Kasat Lantas Polres Bontang, Kasat Polair Polres Bontang, Kasat Reskrim Polres Bontang, Kapolsek Bontang Utara, KBO Sat Polair Polres Bontang, KBO Sat Reskrim Polres Bontang.

Baca Juga: Wali Kota Bontang monitoring harga bahan pokok (Dok.katakaltim)Monitoring Harga Bahan Pokok, Basri Rase: Ketersediaan Aman

Kapolres Bontang, AKBP Alex F.L. Tobing mengakui aktif mengunjungi masyarakat serta patroli di wilayah hukumnya apalagi memasuki musim politik.


"Kami mengkroscek terus kegiatan masyarakat apabila memasuki musim politik kedepannya. Ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran persiapan Pemilu," jelasnya.

Selain itu, Kapolres Bontang dan jajaran memberikan bantuan kepada para nelayan dan masyarakat berupa 105 box makanan. Kejutan Jumat Berkah ini berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan.

"Kegiatan Jum'at Berkah ini rutin dilaksanakan oleh polres Bontang untuk saling berbagi dengan masyarakat," pungkasnya.

Aksi kebaikan ini memberikan sentuhan positif dan kegembiraan bagi masyarakat, menunjukkan perhatian Kapolres Bontang dan jajaran terhadap kesejahteraan dan kebahagiaan warga. (ayb)

Font +
Font -