Pengembalian formulir Basri Rase diwakili Chusnul Dhihin di markas Partai Buruh Bontang (aset: katakaltim)

Partai Buruh Komitmen Dukung Penuh Basri-Chusnul di Pilkada Bontang

Penulis : Agu
29 July 2024
Font +
Font -

Bontang — Partai Buruh Kota Bontang dukung penuh Basri Rase dan Chusnul Dhihin untuk bertarung di Pilkada Bontang.

Hal itu disampaikan tim penjaringan Partai Buruh, Muqrim, saat menyambut kedatangan Chusnul Dhihin yang mewakili Basri Rase kembalikan formulir pada Senin (29/7) sore.

Muqrim mengatakan kedatangan bacalon itu merupakan kebanggaan bagi mereka. Sebab Partai Buruh tidak punya kursi di parlemen namun masih ada figur yang ingin menjalin komunikasi politik denga partainya.

Baca Juga: Wali Kota Bontang, Basri Rase (aset: katakaltim)Pemkot Bontang Akan Bangun Gudang Bulog Berkapasitas 1000 Ton

“Meski tidak dapat kursi, tapi kami punya kans. Ini jadi modal kami. Sehingga ini juga mungkin jadi pertimbangan pak Basri untuk mencoba dapatkan dukungan,” katanya.

Baca Juga: Kapten Laut Lanal Sangatta Muhammad Buhari (aset: Sandi/katakaltim)Bertekad Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme Generasi, Lanal Sangatta Sukseskan LDDK SMKN 2 Bontang


Kata Muqrim, beberapa waktu lalu ada figur politik yang berkominikasi dengan Partai Buruh, namun kata dia, mereka sudah mengetahui kecenderungan kader Partai Buruh yang bakal mengarah ke Basri Rase.

“Tapi mereka paham psikologi kami bahwa ini (Partai Buruh) akan ke pak Basri. Sehingga mengurungkan diri untuk mendaftar. Jadi dari awal memang (Partai Buruh) sudah komitmen rapatkan barisan kepada pasangan independen ini,” jelasnya. (*)

Font +
Font -