Wakili HIPMI Bontang, Ferza sampaikan pengusaha lokal harus jemput peluang (aset: katakaltim)

Wakili Pengusaha Muda Provinsi, Ferza Sebut HIPMI Bontang Selalu di Depan dan Menjadi Juara

Penulis : Sandi
4 August 2024
Font +
Font -

Bontang — Mewakili Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kaltim, Ferza menyampaikan kepada para pengusaha muda Kota Bontang agar menjemput peluang yang ada.

Dia menyampaikan titipan pesan HIPMI Provinsi bahwa Kota Bontang ini adalah Kota penopang IKN akan datang.

“Di sini ada industri, berbagai macam perusahaan, sehingga pengusaha muda, pengusaha lokal harus ikut berpartisipasi,” ucap Ferza dalam gelaran Rakercab dan Dialog Bisnis HIPMI Bontang, Minggu (4/8).

Baca Juga: Jumlah Kasus DBD di Kota Bontang mengalami penurunan (aset: ist)Jumlah Kasus DBD di Bontang Bulan Agustus Capai 30, Turun 10 Kasus Sejak Juli 2024

Dia menekankan itu karena sebelumnya seluruh pengurus HIPMI Provinsi dipanggil oleh Presiden Jokowi ke IKN


“HIPMI Provinsi diberikan slot untuk penanganan pangan dan juga infrastruktur. Artinya apa, kita pengurus HIPMI maupun kader HIPMI berpeluang berpartisipasi di IKN,” ucapnya.

Ferza juga dalam kesempatan itu membacakan puisi yang nyentrik dapat semarak dari para hadirin.

“Baru kali ini saya berpuisi pak. Izinkan saya membacakan puisi kali ini. ‘Hari minggu berbaju merah. Baju merah menarik dipandang mata. HIPMI Bontang mari terus berkiprah. Memberikan aksi nyata untuk kota tercinta’,” kata Ferza.

Dialanjutkan Ferza dengan puisi keduanya, “Di batang ada ular melilit. Ular melilit tanpa suara. Semoga HIPMI Bontang semakin solid. Selalu di depan dan menjadi juara.” (*)

Font +
Font -