Terungkap, Selebgram Cut Intan Nabila Alami KDRT (aset: @cutintannabila)

Terungkap, Selebgram Cut Intan Nabila Alami KDRT

Penulis : Admin
14 August 2024
Font +
Font -

Katakaltim — Seorang selebgram berparas cantik Cut Intan Nabila (23 tahun) mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Selasa (13/8).

Kasus ini terungkap setelah Cut Intan mengunggah salah satu rekaman CCTV penganiayaan terhadap dirinya melalui akun Instagram miliknya dan sontak menjadi viral dengan jumlah like 3.684.536 dan komentar 1.335.459.

Dalam unggahan Instagramnya, Cut Intan menuliskan bahwa ini bukan kali pertama dirinya mengalami KDRT, ada puluhan video yang ia simpan untuk di jadikan bukti.

"Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti", tulis Cut Intan di postingan Instagramnya.


Tak hanya diwarnai dengan kekerasan dalam rumah tangga, pernikahan antara Cut Intan Nabila dan Armor Toreador yang telah berjalan lima tahun itu juga di warnai dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh Armor.

"5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya", tulis selebgram yang juga model itu.

Ibu tiga anak itu mengatakan alasan dirinya bertahan sejauh ini karna anak-anaknya yang masih kecil, dan demi menjaga martabat suaminya.

"Selama ini saya bertahan karna anak. Saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri", tulis intan. (*)

Font +
Font -