Pendaftaran Neni-Agus Haris di KPU Bontang (aset: Agu/katakaltim)

Respons Prasangka Keluarganya Dianggap Penguasa Kota, Neni: Bahkan Cucu Juga Sudah Diprediksi

28 August 2024
Font +
Font -

BONTANG — Neni Moerniaeni merasa bersyukur adanya prasangka orang-orang yang mengatakan keluarga dia ingin menguasai Kota Bontang.

Itu disampaikannya saat mendaftar sebagai pasangan calon kepala daerah bersama Agus Haris di KPU Bontang, Rabu (28/8) pagi.

Baca Juga: Bacalon Wakil Wali Kota Bontang Agus Haris saay hadir dalam kegiatan pemeriksaan gratis Neni Moerniaeni di Berbas Pantai (aset: katakaltim)Alasan Kuat Agus Haris Memilih Neni Moerniaeni Bergandeng di Gelanggang Politik Pilwalkot Bontang

“Ada prasangka yang mengatakan bahwa keluarganya akan menguasai Kota Bontang, suaminya, isterinya, kemudian juga anaknya, bahkan sampai cucunya sudah diprediksi,” ucap Neni.

Baca Juga: Basri Rase dan Chusnul Dhihin diberikan kesempatan oleh KPU kembali masukkan berkas pendaftaran paslon independen di Pilkada Bontang (aset: katakaltim)KPU Bontang Kembali Beri Kesempatan Pasangan Bacakada Basri-Chusnul Masukkan Berkas Pencalonan Independen


Namun, tandas Neni, di dalam benaknya sedikit pun tidak ada niat lain kecuali untuk melayani masyarakat Kota Bontang.

“Tetapi sekali lagi, tidak ada sedikit pun, dalam sanubari saya, sebagai seorang ibu, mantan Wali Kota, sebagai orang yang selama ini berkomunikasi dengan masyarakat, saya sangat tau relung jiwa masyarakat Kota Bontang,” ucapnya.

Sebelumnya Neni mengatakan berniat tulus dan bertekad kuat memajukan Kota Bontang bersama Agus Haris.

“Di tengah-tengah saya berhadapan dengan masyarakat, ibu-ubu, pemuda. Di rumah sakit, rumah tangga, dan di mana-mana, mereka semua meminta saya untuk memajukan Kota Bontang,” ucapnya. (*)

Font +
Font -