Politisi Gerindra Kota Bontang, Agus Haris (dok: katakaltim)

Agus Haris Gas Maju di Pilwalkot, Sebut Bacalon Wakil Masih Dalam Hati

Penulis : Cca
 | Editor : Redaksi
24 April 2024
Font +
Font -

Bontang -- Politisi Gerindra Agus Haris mantapkan diri maju di perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bontang.

Sore tadi, Rabu (24/4), Agus Haris diiringi pendukungnya, mendaftarkan diri di DPC Partai Demokrat sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Bontang.

Dirinya menyatakan hingga saat ini belum ada rekomendasi yang dikeluarkan DPP secara resmi, namun dukungan Gerindra pada dirinya itu dikeluarkan DPP melalui DPD secara lisan.

Baca Juga: Ketua DPC Partai Gerindra Bontang, Agus Haris (dok: katakaltim)Buka Peluang ke Golkar dan PKB? Ini Kata Agus Haris

"Setelah survei bulan 5 ini baru ada rekomendasi, sembari menunggu saya melakukan komunikasi politik dengan partai lain. Seperti hari ini saya mendaftar di Demokrat, kalau PAN buka atau NasDem, PKS Pun saya juga akan daftarkan diri," terangnya.

Baca Juga: Ketua oposisi Korsel Lee Jae Myung jatuh ke tanah setelah diserang seorang pria tak dikenal dalam kunjungannya ke Busan (foto: REUTERS Acquire Licensing Rights)Ngeri..!!! Leher Politisi Korsel Ditikam saat Lakukan Blusukan

"Bagi (Partai) yang sudah ada calon Wali Kotanya, kemungkinan tidak," ucap Ketua DPC Gerindra itu.

Saat ditanyai nama Bacalon Wakil Wali Kota yang diminatinya, Agus Haris mengatakan sudah ada namun masih enggan ia sebutkan.

"Itu ada dalam hati, nanti kalau sudah waktunya pasti kita umumkan," singkatnya sambil terkekeh.

"Ini baru bulan 4 sementara pendaftaran bulan Agustus, jadi biarlah dinamika politik ini berjalan, sembari saya mencari tau ke masyarakat mana yang diinginkan masyarakat, baik Wali kota maupun Wakil," pungkasnya. (*)

Font +
Font -