Wali Kota Bontang Basri Rase didampingi Wakil Wali Kota Bontang Najirah saat buka bersama di Bontang Kuring (dok: Sandi/katakaltim)

Apakah Ingin Lepas dari Basri Rase di Pilkada Bontang? Ini Jawaban Najirah..!!

Penulis : Caca
 | Editor : Redaksi
10 April 2024
Font +
Font -

Bontang -- Wali Kota Bontang Basri Rase bersama wakilnya Najirah, tampak begitu akrab dalam gelaran buka puasa bersama para pewarta di salah satu restoran wilayah Kota Bontang, Selasa (9/4).

Memang, pasangan Basri Rase dan Najirah yang mengusung tagline "Sekali Lagi" itu telah menggema di berbagai wilayah dan menjadi diskusi hangat para aktivis politik Kota Bontang.

Beberapa pertanyaan pun mencuat, masih kah Politisi PKB itu "meminang" Najirah sebagai wakilnya dalam Pilkada serentak November nanti? Jawabannya iya.

Baca Juga: Ilustrasi Basri Rase, Bajuri, dan Chusnul Dhihin (dok:kolase/katakaltim)Bajuri Dipinang Basri Sebelum Chusnul, Ternyata Begini Faktanya

Jawaban itu jelas saat dikonfirmasi ke orang nomor satu Kota Bontang itu. Ia menyebut dirinya telah mantap berpasangan dengan Najirah.

Baca Juga: Ilustrasi judi (ist)Gegara Judi, Lima Pelajar Warga Tanjung Laut Dibekuk Polisi

Lebih jauh, Basri Rase menegaskan bahwa ia bersama dengan sosok perempuan usungan PDI Perjuangan itu layaknya keluarga. Bahkan kata Basri, ia dan Najirah memiliki kesamaan visi.

"Kita selama ini bekerja sama dengan baik (dengan Najirah-red), kita sudah sepakat, kita juga sudah seperti saudara dan memiliki visi yang sama," kata Basri saat ditemui beberapa waktu lalu.

"Kita mengalir saja karena posisinya kita sudah sepasang dari dulu," singkat politisi PKB itu saat ditanyai terkait strategi di Pilkada November mendatang.

Sementara itu Najirah juga memberi isyarat mantap untuk bersama Basri Rase dalam perhelatan Pilkada nanti.

Saat ditanyai apakah ada kemungkinan tidak lagi bersama Basri Rase dan memilih untuk "melawan" pasangannya dalam pemerintahan itu, Najirah mengatakan singkat bahwa dirinya tetap bersama Basri Rase.

"Saya masih menjalankan pemerintahan. Itu aja," singkat Najirah saat ditemui dalam kegiatan buka bersama wartawan, Selasa (9/4).

"Tidak ada (pikiran lain untuk melawan Basri Rase-red)," jelasnya. (*)

Font +
Font -