TNI berbagi takjil (dok: katakaltim)

Aryo Bagus Daryanto Hikmat Berbagi Takjil Gratis ke Pengendara

Penulis : Admin
22 March 2024
Font +
Font -

Bontang -- Hari 10 bulan puasa Ramadan, Kodim 0908 Bontang berbagi takjil gratis untuk para pengendara di Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, Bontang,  Jum'at (22/3).

Tampak sejumlah personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0908 Bontang Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto membagi satu persatu takjil ke para pengendara roda dua dan roda empat.

"Alhamdulillah 250 kontak takjil yang dibagikan, kita memang ada program setiap hari Jum'at yakni Jum'at berbagai, sebab ini bentuk kepedulian personil kami terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa," katanya.

Baca Juga: Udhin Dohang, aktivis kemanusiaan yang meniatkan diri bertarung di parlemenUdhin Dohang Sang Jurnalis Kritis, Dari Parlemen Jalanan Menuju Parlemen DPRD Bontang

Menurut Dandim, bagi-bagi takjil ini selain bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Baca Juga: Akhir Perseteruan Pembangunan Tunnel, Pemkot Samarinda Penuhi Syarat Pemprov Kaltim

Setidaknya personel Kodim 0908/Bontang dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan suci Ramadan ini.

"Kami dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga untuk menjalin silaturahmi. Walupun sederhana, namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini," ucapnya.

"Untuk itu, kita berharap apa yang dilakukan personel Kodim ini dapat membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat," singkatnya. (*)

Font +
Font -