Baliho “Sekali Lagi” Basri Rase dan Najirah tepat di depan lorong perumahan Halal Square (dok: katakaltim)

Baliho “Sekali Lagi” Dibongkar Besok, Diganti “Sekali Lagi”

Penulis : Agu
11 May 2024
Font +
Font -

Bontang — Rencana Pusat Hubungan masyarakat (PHM) membongkar semua spanduk dan baliho pasangan Basri Rase dan Najirah, besok.

Ketua PHM Udin Mulyono mengatakan jumlah cetakan spanduk-baliho pasangan “Sekali Lagi” itu telah dibuat dengan jumlah yang banyak.

Ketua PHM Udin Mulyono (dok: katakaltim)

Ketua PHM Udin Mulyono (dok: katakaltim)

“Besok mulai kita turunkan semua, harus gercep diganti. Kita sudah cetak ratusan kemarin, baik yang untuk pinggir jalan, di sudut kota dan depan rumah relawan yang minta,” ungkapnya saat ditemui di markasnya, Sabtu 11 Mei 2024.

Baca Juga: Wali Kota Bontang Basri Rase (dok: katakaltim)PNS Cerai Telantarkan Anak, Basri Rase: Potong Gaji Tak Hanya Pegawai, Kita Usahakan juga Pekerja Perusahaan

Penurunan baliho-spanduk “Sekali Lagi” ini dampak dari ogahnya Najirah yang memilih PDIP ketimbang bergabung dengan Basri.

Baca Juga: Ketua DPW PKB Kaltim, Syafruddin (dok: pribadi)Basri Bakal ke KPU Serah Berkas Jalur Independen, Ketua DPW PKB Kaltim Syafruddin Bilang Begini

Akhirnya “Cahaya Baru” menyinari Basri, Chusnul Dihin. Seorang figur di Kota Bontang, plus pedagang.

Baliho pengganti Sekali Lagi

Baliho pengganti Sekali Lagi

“Kita sudah mau pasang, mau ganti “Sekali Lagi” dengan tetap “Sekali Lagi” pak Basri dan pak Chusnul. Jadi tetap sama. Ganti muka aja,” ucap Udin sembari terkekeh. (*)

Font +
Font -