Komandan Kodim Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto berkunjung ke Kelurahan Guntung (dok: katakaltim)

Berkunjung Ke Guntung, Kodim 0908 Bontang Sosialisasi Program TNI

Penulis : Ayub
16 March 2024
Font +
Font -

Bontang -- Jajaran Kodim 0908 Bontang melaksanakan survey sumber air bersih dan sosialisasi air bersih dalam persiapan kegiatan TNI Manunggal Air Bersih (TMAB).

Kali ini, Tentara Nasional Indonesia (TNI) tersebut sosialisas di Pulau Gusung RT 03 Kelurahan Guntung, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang.

Pelaksanaan sosialisasi ini, turun langsung Komandan Kodim Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto didampingi oleh Danramil 0908-01/ Loktuan Kapten Inf Niko Katani, Pasiter Kodim 0908/Bontang Lettu Arh Yohanes Bay.

Kemudian, ada juga personel staf kodim, Lurah Guntung Denny Febrian, Kasi trantib Guntung, Baco, Babinsa Kelurahan Guntung Serda Iwan Setiaji dan dihadiri oleh Ketua RT 03 Jumadi dan warga Gusung.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto, menyampaikan keluarga besar Kodim 0908 Bontang sesuai petunjuk dan perintah dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) tentang kegiatan program TNI Manunggal Air Bersih.

Baca Juga: Gelar Aksi Perubahan, Hasmawi Ngebut Cegah Pernikahan Dini dan Penurunan Angka Stunting

"Kita diwajibkan untuk berkoordinasi dengan masyarakat khususnya Kelurahan Guntung, dalam rangka proses tahap awal yaitu bersosialisasi dan menginginkan persetujuan dari masyarakat setempat," katanya.

"Kegiatan ini sungguh sangat memberikan dampak posistif bagi masyarakat setempat dan kami berharap dapat melaksanakan kegiatan ini hingga tahap akhir bersama sama dengan seluruh komponen masyarakat yang ada,” pungkasnya.

Sementara Ketua RT 03 Bapak Jumadi juga menyampaikan “Terimakasih atas programnya TNI Manunggal Air Bersih, harapan saya semoga cepat terealisasi dan semoga TNI AD selalu jaya.”tutupnya.

Font +
Font -