Fajar Fathur Rahman diperpanjang kontraknya oleh Borneo FC dengan durasi 2 tahun. (Foto: AFP via Getty Images/NHAC NGUYEN)

Borneo FC Perpanjangan Kontrak Bintang Sea Games 2023

Penulis : Chaliq Pratama
7 January 2024
Font +
Font -

SAMARINDA - Fajar Fathurrahman mendapat ganjaran kontrak baru dari Borneo FC. Pemain 21 tahun itu mendapat tambahan kontrak baru.

"Ya secara resmi kita memperpanjang durasi kontrak Fajar sampai 2 tahun," kata presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin, di situs Liga 1.

Fajar sudah bergabung dengan Pesut Etam sejak 2020. Di Liga 1 musim ini, dia menjadi andalan Borneo FC dengan sudah bermain 23 kali dengan sumbangan dua assist.

Baca Juga: Hasrat Jadikan Nadeo Kiper No 1, Nabil Husein Datang Pelatih Kiper Anyar

Selama membela Borneo FC, Fajar sudah menjalani pertandingan di Liga 1 sebanyak 59 kali dalam catatan Transfermarkt. Pemain kelahiran Manokwari itu sudah memberikan kontribusi sebanyak dua gol dan empat assist.

"Kita semua tahu bagaimana kontribusi dia bersama Borneo FC selama ini dan ini adalah bentuk apresiasi kita atas kerja keras yang sudah dia berikan," kata Nabil.

"Semoga Fajar ke depan bisa terus mempertahankan konsistensinya dan membawa Borneo FC berprestasi," kata dia menambahkan.

Fajar merupakan bagian skuad Timnas Indonesia yang merebut emas SEA Games 2023. Di Kamboja, dia bermain enam kali dengan sumbangan lima gol dan dua assist. (*)

Font +
Font -