Coffe Morning Kodim Bontang dengan awak media (foto: katakaltim)

Coffee Morning, Kodim 0908 Bontang Ajak Media Bersinergi Sukseskan Pemilu

Penulis : Ayub
 | Editor : Agu
1 February 2024
Font +
Font -

Bontang -- Kodim 0908 Bontang mengelar coffee morning dengan awak media. Berlangsung di lantai dua Command Center, Kamis (1/2/2024).

Kegiatan silaturahmi itu dibungkus diskusi menghadapi pemilihan umum (pemilu) pada 14 Februari mendatang.

Komandan Kodim 0908 Bontang, Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto dalam sambutannya mengatakan memasuki tahun politik netralitas TNI adalah wajib serta mengawal dan mengamankan seluruh tahapan pemilu demi menjaga kondusifitas wilayah.

Baca Juga: Terduga pelaku pengguna narkoba ditangkap Polres BontangPolres Bontang Tangkap Remaja Gegara Bawa Sabu 3,09 Gram

"Kami berkomitmen untuk menjaga kondusifitas pemilu dan kami juga mengajak awak media sama-sama bersinergi dalam menyukseskan pemilu," katanya.

Baca Juga: TNI berbagi takjil (dok: katakaltim)Aryo Bagus Daryanto Hikmat Berbagi Takjil Gratis ke Pengendara

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan terima kasih kepada awak media atas sinerginya dalam mengawal kegiatan-kegiatan kodim 0908/Bontang, baik melalui media cetak maupun online, sehingga bisa disaksikan oleh masyarakat pada umumnya.

"Sinergitas dan silaturahim terus ditingkatkan dan yang sudah berjalan dengan baik terus dapat terjaga dan dapat kita tingkatkan.

"Beberapa rekan-rekan komunitas telah kami jalin untuk kerjasama dan kami berharap untuk terus menyukseskan pemilu kedepannya. Kami membuka peluang kepada rekan media untuk terus jalin silaturahmi dan jangan sungkan-sungkan untuk saling menyapa di mana pun berada. Setiap kegiatan kodim kedepannya pasti kami akan mengajak teman-teman media," pungkasnya. (*).

Font +
Font -