Ketua DPC Gerindra Kota Bontang Agus Haris datangi Demokrat daftarkan diri jadi bacalon Wali Kota (dok: katakaltim)

Daftarkan Diri di Demokrat, AH Singgung Intervensi APBD Untuk Penyelenggaraan Keagamaan

Penulis : Cca
 | Editor : Redaksi
24 April 2024
Font +
Font -

Bontang — Ketua DPC Gerindra Bontang Agus Haris (AH) bersama rombongan datang ke markas Demokrat daftarkan diri jadi bacalon untuk perhelatan Pilwalkot Bontang November mendatang.

Dalam kesempatan itu AH menyinggung pembangunan di kota Bontang, salah satunya potensi pariwisata yang kurang memadai.

“Wisatawan regional, Nasional, bahkan Internasional yang bisa masuk ke kota Bontang, tapi bagaimana jika tidak ada infrastruktur memadai di Kota ini?,” cecarnya.

Baca Juga: Legislator Bontang Agus Haris tanggapi tigalisme KNPI (foto: ist)Tigalisme KNPI Bontang, Agus Haris: KNPI Hanya Satu, Secara Berjenjang Tidak Putus

AH juga mengatakan bakal mengusung slogan “Bontang Berjaya Masyarakat Sejahtera” dengan landasan keagamaan dan pendidikan.

Baca Juga: Bakhtiar Wakkang mendaftatkan diri ke PDIP (dok: Katakaltim)Perdana Ambil Formulir di PDI Perjuangan, BW: Kita ‘rival’ di Pemilu Tidak di Pilkada

“Tanpa landasan agama yang kuat, pemerintah sulit menejalankan pekerjaannya. Dengan demikian (menggunakan landasan agama-red) bisa tepat sasaran dan manfaatnya banyak,” katanya.

Bahkan lebih jauh AH mengatakan bahwa Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dapat digunakan untuk membantu pengelolaan item-item keagamaan di Kota Bontang.

“Kenapa kita usung landasan agama dan pendidikan, karena memang itulah yang paling mendasar. Baiknya bagaimana nanti APBD itu bisa intervensi penyelenggaraan keagamaan,” sambung dia. (*)

Font +
Font -