Jisoo Blackpink tandatangani kontrak dengan agensi Blissoo (Foto: Ig/sooyaaa_)

Diberitakan Bakal Solo Karir, Jisoo Blackpink Tandatangani Kontrak dengan Agensi Blissoo

Penulis : Caca
4 January 2024
Font +
Font -

KATAKALTIM.COM -- Jisoo Blackpink dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi Blissoo.

Hal ini diketahui usai agensi tersebut baru-baru ini memposting iklan yang mencari karyawan berpengalaman dengan foto Jisoo.

Dikutip dari Xportnews pada Selasa (2/1/2024), Iklan tersebut berfokus komitmen Blissoo untuk mengembangkan bisnis hiburannya dengan cepat di dalam maupun luar negeri.

Dikutip dari All Kpop, Blisoo agensi yang dikelola oleh saudara laki-lakinya. Blissoo termasuk startup hiburan naungan Biomom, Inc. Saudara laki-laki Jisoo Blackpink sebagai CEO. Perwakilan dari Biomom masih enggan mengomentari kabar itu.

Sebagai informasi, Biomom merupakan merek makanan kesehatan milik saudara laki-laki Jisoo, Kim Jung Hun. Biomom salah satu merek makanan untuk bayi yang produknya populer di kalangan ibu-ibu muda Korea Selatan.

YG Entertainment merilis pernyataan resmi untuk mengonfirmasi, anggota Blackpink tidak memperpanjang masa kontrak untuk kegiatan individu pada (29/12/2023) lalu. Tetapi, aktivitas grup Blackpink masih akan berlanjut dalam naungan YG Entertainment. Dikutip dari Soompi, hal ini disampaikan Produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun Suk dalam keterangan tertulisnya.

"Kami senang bisa melanjutkan hubungan dengan Blackpink. Blackpink akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang lagi di pasar musik global sebagai artis yang tidak hanya mewakili agensi kami, tetapi juga K-pop," jelasnya.

Dikutip dari IMDb Blackpink adalah girl group asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment yang terdiri atas Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose. Grup ini memulai debutnya dengan album Square One pada 8 Agustus 2016. Lagu Whistle, setelah rilis menjadi nomor satu di Korea Selatan.

Album ini juga termasuk Boombayah, lagu pertama yang menduduki peringkat pertama di tangga lagu Billboard World Digital Songs. Lagu ini mencetak rekor sebagai video musik debut yang paling banyak ditonton. (*)

Font +
Font -