Truk yang melindas warga diamankan Polres Bontang (dok: katakaltim/ayb)

Diduga Tabrak Pria yang Tewas Secara Tragis, Kasat Lantas: Murni Bukan Kecelakaan

Penulis : Ayub
6 February 2024
Font +
Font -

Bontang -- Pria berinisial N (40) yang tewas secara tragis di depan SPBU Kilometer (KM) 3 Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Belimbing pada Minggu (4/2/2024) sekira pukul 20.10 Wita malam ditangani pihak polisi.

Hal itu disampaikan Kapolres Bontang AKBP Alex Frestian Lumban Tobing melalui Kasat Reskrim Iptu Hari Supranoto mengatakan, dirinya mengakui peristiwa yang diduga di tabrak semalam sementara dalam proses pihak polisi.

"Kami sementara menyelidiki serta sudah mengamankan pelaku serta truk yang kendarainya. Pelaku merupakan warga Kelurahan Belimbing yang berprofesi sebagai supir pengganti," katanya.

Baca Juga: Terduga pengedar sabu-sabu dan barang buktinya diamankan Polres Bontang (aset: katakaltim.com)Polres Bontang Bekuk Pria di Tanjung Laut Karena Edarkan Sabu-sabu Puluhan Bungkus

Sementara itu Kasat Lantas AKP MD Djauhari mengakui peristiwa tabrakan maut tersebut murni bukan kecelakaan.

Baca Juga: Pelaku penyalahgunaan narkotika (foto: humas polres Berau)Polres Berau Tangkap Pengedar Narkotika, Amankan Puluhan Gram Sabu

"Bukan kecelakaan, selagi saya katakan bukan kecelakaan, kemungkinan ada cekcok atau apa lah yang tau Kasat Reskrim," katanya saat ditemui ruangan pribadinya, Senin (5/1/2024).

Diketahui sebelumnya korban ditemukan sudah tergeletak di jalan tepatnya depan SPBU KM 3 Loktuan diduga tabrak truk dan akhirnya mengalami luka berat di bagian paha dan kaki, meski sempat dilarikan ke RS PKT, namun korban tidak terselamatkan karena mengalami luka yang cukup parah.(*)

Font +
Font -