Artis Saipul Jamil viral di media sosial karena dibekuk polisi di pinggir jalan (Foto: Ist)

Diringkus Lagi! Polisi Cek Urin Saipul Jamil dan Asisten

Penulis : Caca
5 January 2024
Font +
Font -

KATAKALTIM.COM -- Artis Saipul Jamil viral di media sosial karena dibekuk polisi di pinggir jalan. Saat itu ia dibekuk di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024).

Terkait hal ini, Kapolsek Tambora, Komisaris Polisi Donny Agung, pun angkat bicara. Ia menegaskan bahwa tes urine Saipul Jamil dinyatakan negatif narkoba.

"Intinya sih posisi Saipul ini barusan kita cek urine negatif ya, tapi asistennya positif gitu," ungkap Donny kepada awak media.

Baca Juga: Ilustrasi penangkapan pengguna narkoba (dok: ist)Warga Kutim Diringkus Polisi Gara-gara Narkoba, Diancam 20 Tahun Penjara

Donny menjelaskan yang menjadi target operasi atau TO bukanlah Saipul Jamil, melainkan orang yang berada satu mobil bersamanya.

"Kami masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kami masih dalami," terang Donny.

Lantaran penangkapan itu, selebritis yang sempat mendapat boikot dari petisi yang berisi penolakan terhadap dirinya tampil di TV itu pun ikut diamankan.

Menurut Donny, pengamanan itu guna mendalami terkait dugaan Saipul Jamil turut terlibat dalam kasus narkoba.

"Iya di dalam mobil itu. Jadi kira masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu. Ini kita lagi kembangin," tambahnya.

Saat dibekuk, Saipul Jamil tampak mengelak dan tak ingin ikut. Ia terlihat menggunakan pakaian serba hitam duduk di pinggir jalan.

Sementra itu, keadaan di sana ramai orang melihat Saipul Jamil dibekuk. Banyak orang juga mengabadikan momen itu dan kemudian viral di media massa. (*)

 

Font +
Font -