Ini Tanggapan Andi Faizal Terkait Hadirnya Poros Baru di Kota Bontang

Penulis : Agu
25 March 2024
Font +
Font -

Bontang -- Usai menggali informasi bahwa besar potensi hadirnya poros baru di Kota Bontang yang diusung partai Gerindra, Agus Haris (AH), kini saatnya Golkar mencuatkan pernyataan.

Keinginan Amir Tosina dan pihak partai Gerindra serta sebagian masyarakat akan hadirnya poros baru itu ditanggapi oleh ketua DPD II Partai Golkar Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam.

Ia memaparkan bahwa semakin banyak poros baru, menunjukkan adanya sirkulasi pemikiran. Tentu saja, kata dia, hal itu memunculkan banyak visi-misi yang kelak bermanfaat bagi Kota Bontang.

"Semakin banyak calon itu kan semakin bagus, artinya semakin memberikan pilihan kepada masyarakat dan semakin banyak calon yang masuk, makin banyak pemikiran, gagasan, visi-misi," katanya saat ditemui, Senin 25 Maret 2024.

"Itu (poros baru) nantinya mungkin kalau pun terpilih atau tidak terpilih bisa dipakai oleh calon kepala daerah terpilih, karena memang kita perlu banyak pemikiran-pemikiran yang visioner untuk membangun Kota Bontang agar lebih bagus," jelasnya.

Baca Juga: Nasrullah saat berada di salah satu warkop Kota Bontang (dok: katakaltim)Ditanya Pilih PKB atau Golkar, Nasrullah Enggan Menjawab, Tapi Beri Sinyal Figur Baru

Saat ditanyai koalisi Golkar dalam kontestasi Pilkada kali ini, ia mengaku belum jauh membahas itu. Namun, kata dia, komunikasi sementara berjalan.

"Kalau sekarang belum, artinya Golkar ini kan sekarang kita lagi melaksanakan survei. Yaaa nantilah," katanya.

"Kalau komunikasi-komunikasi biasa, sudah sering lah kita, karena rata-rata teman-teman di DPRD ini kan, rata-rata ketua partai, ya sudah biasa lah kalau yang informal," sambungnya.

Andi Faizal menyebut terkait koalisi Golkar di kontestasi Pilkada kali ini masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Koalisi ini ranahnya DPP ya, itu lain ceritanya. Karena kan kalau surat SK itu nanti DPP jadi nanti kita dalami lebih lanjut. Yang jelas kita harap semakin banyak yang bergabung tentu kan semakin bagus," pungkasnya. (*)

Font +
Font -