Kecelakaan lalu lintas di penurunan Polres Bontang (dok: katakaltim)

Kecelakaan di Turunan Polres Bontang, Begini Kronologinya

Penulis : Cca
29 March 2024
Font +
Font -

Bontang -- Terjadi insiden kecelakaan lalu lintas di turunan Polres Bontang tepatnya di depan toko bangunan Cahaya Baru 2, Kamis (28/3/2024).

Insiden tersebut melibatkan mobil Innova dengan nomor polisi KT-1291-WD yang menarik mobil Xania dengan nomor polisi KT-1172-CE, serta mobil CRV dengan nomor polisi KT-1311-DM.

Kejadian ini terjadi saat mobil Xania sedang ditarik oleh mobil Innova dari arah Mako Polres Bontang. Sementara pengendara Mobil CRV berjalan dari arah lampu merah Jl. Imam Bonjol menuju Mako Polres Bontang.

Saat berada di depan toko bangunan Cahaya Baru 2, pengendara Mobil Xania yang sedang di tarik oleh mobil innova tiba-tiba mengalami ngeLock.

Lantaran jarak antara kedua mobil tersebut sudah sangat dekat, mobil Xania terpaksa berbelok ke kanan. hal ini membuat tabrakan antara mobil Xania dan mobil CRV di depan toko bangunan Cahaya Baru 2 tidak bisa dihentikan.

Baca Juga: Ilustrasi Zona Merah penyalahgunaan sabu-sabu di Kota Bontang (aset: kolase/katakaltim.com)2023 di Lok Tuan, Zona Merah Narkoba Diperkirakan Bergeser Tahun Ini

Untungnya, dalam kecelakaan tersebut tidak ditemukan korban jiwa. Meski begitu, kerusakan pada kendaraan cukup signifikan dan ditaksir kerugian material mencapai Rp. 1 juta.

Hingga saat ini pihak kepolisian Bontang sedang melakukan investigasi lebih lanjut untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan itu. (*)

Font +
Font -