KPU Bontang luncurkan Tahapan Pilkada tahun 2024 (dok: katakaltim)

KPU Bontang Luncurkan Tahapan Pilkada, Muzarroby: Kita Harap Dukungan Penuh Seluruh Elemen Masyarakat

Penulis : Redaksi
5 May 2024
Font +
Font -

Bontang — KPU Bontang meluncurkan tahapan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang Tahun 2024, di Hotel Grand Mutiara, pada Sabtu 4 Mei 2024.

Kegiatan itu dihadiri Wali Kota Bontang Basri Rase, Wakil Wali Kota Najirah, Komisioner KPU Provinsi Kaltim Suardi, Bawaslu Bontang, serta perwakilan Partai Politik (Parpol) dan stakeholder lainnya.

Ketua KPU Bontang Muzarroby Renfly dalam sambutannya mengatakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) adalah hajatan demokrasi yang harus disukseskan.

Baca Juga: Advokat Publik LBH Populis Borneo Kim Samuel (Foto: katakaltim)Kuasa Hukum Korban Kasus Penipuan Ayam Potong Apderis Desak Kapolres Bontang Segera Usut TPPU

“Pilkada momen kita semua untuk bersatu. Meski akan timbul riak-riak, dan itu tidak menjadikan kita semua terpecah. Di Pilkada ini saya berharap dapat dukungan penuh dari pihak stakeholder terkait, pemerintah dan masyarakat,” katanya.

Baca Juga: Ketua PHM Kota Bontang, Udin Mulyono (dok: katakaltim)Diundur Ba’da Dzuhur, PHM dan Rombongan Siap-siap Otewe KPU Antar Basri

"Pilkada Bontang milik kita semua bukan milik KPU dengan begitu kita sama-sama berharap akan berjalan damai, tertip dan aman,” sambungnya.

Sementara itu Basri Rase mengatakan negara Indonesia adalah negara demokratis, tentunya Pilkada sebagau bagian dari pesta demokrasi harus dijalani dengan gembira.

"Sebagai warga negara yang baik, mari kita sambut pesta demokrasi dengan suka cita, damai, dan aman, terlepas kita berbeda pandangan politik sebab itu adalah pelangi yang harus kita terima," ucapnya (*)

Font +
Font -