Politisi PKB Kaltim yang siap maju di Pilkada Bontang, Sutomo Jabir (dok: pribadi)

Masuk dalam Bursa Pilkada Bontang, Sutomo Jabir Tunggu Instruksi Partai

Penulis : Redaksi
15 April 2024
Font +
Font -

Bontang -- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bakal digelar pada November 2024 mulai diperbincangkan banyak kalangan.

Beberapa politisi pun telah membuka dan sedang melakukan komunikasi politik.

Begitu juga salah satu politisi muda dari "rahim" PKB Kalimantan Timur (Kaltim), Sutomo Jabir.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Bontang, Najirah (dok: katakaltim)Najirah Legowo PHM Kumpulkan KTP, Namun Optimis Daftar Lewat Parpol

Nyatanya, saat ini ia tidak menduga namanya masuk dalam bursa Pilkada di Kota Bontang.

Baca Juga: Wali Kota Bontang Basri Rase (dok: katakaltim)Bakal Paslon Rasa Keluarga, Sekali Lagi Basri Rase dan Najirah, Masih Mantap kah..? 

“Saya tidak tahu nama saya masuk di poling bakal colan kepala daerah kota Bontang, mungkin itu inisiatif para relawan dan, teman-teman media lah yang paham itu," katanya saat dihubungi, Senin (15/4).

Ditanyai kesiapan dan keseriusannya maju Pilkada, ia merespons bila partai merestui, dirinya akan maju dan siap menawarkan gagasan menata Kota Bontang menjadi lebih baik.

“Biarkan mengalir saja. Kita ikuti mekanisme yang ada, ke depan saya berusaha meyakinkan masyarakat bahwa Kota Bontang harus segera melakukan loncatan pembangunan," ucapnya.

"Yaaa loncatan pembangunan menuju kota modern dengan tingkat kemakmuran masyarakat yang makin tinggi. Jika memang dipercaya oleh masyarakat Bontang, kita akan sama-sama mewujudkannya,” tambahnya.

Namun Sutomo Jabir menegaskan saat ini sedang melakukan komunikasi lintas partai, terkhusus kepada pimpinan partainya, Syafruddin.

“Tapi nanti pada akhirnya semua kita serahkan ke pimpinan partai ya, sambil saya melakukan komunikasi lintas partai,” singkatnya. (*)

Font +
Font -