Wakil Wali Kota Bontang, Najirah angkat suara terhadap inisiatif PHM yang mendorongnya bersama Basri Rase maju lewat jalur independen (dok: katakaltim)

Respons Najirah Terhadap Inisiatif PHM Kumpulkan KTP Untuk Jalur Independen

Penulis : Caca
 | Editor : Agu
22 April 2024
Font +
Font -

Bontang -- Wakil Wali Kota Bontang, Najirah angkat suara terkait dukungan melalui skema Independen yang dilakukan Pusat Hubungan Masyarakat (PHM).

Diberitakan sebelumnya Ketua PHM Udin Mulyono berinisiatif mengumpulkan 10 persen KTP penduduk Bontang untuk mendukung Basri dan Najirah sekali lagi maju di Pilwalkot Bontang melalui jalur non kepartaian.

Namun Najirah mengaku dan mengatakan, baik dirinya maupun Basri Rase tidak memerintahkan pihak PHM untuk melakukan hal tersebut.

Saat ditanyai apakah Najirah setuju dengan inisiatif PHM mengusung Basri dan dirinya maju melalui jalur independen, Najirah malah menimpali dan menjawab itu karena adanya spekulasi kehadiran figur baru di internal partai.

"Itu sebagai antisipasi dari mereka aja, inisiatif mereka aja. Karena mungkin melihat macam-macam manuver dari dalam partai," terangnya kepada katakaltim.com , Senin (22/4).

“Mereka (PHM) ada komunikasi ke saya, tidak masalah, itu toh juga bagian dari survey kan, artinya kalau banyak KTP yang terkumpul kita bisa melihat bahwa dukungan masyarakat pada Basri Najirah itu besar,” tambahnya.

Meski begitu Najirah memastikan dirinya dan Basri akan maju dan mendapatkan dukungan dari parpol. “Yakin dan percaya saya dari PDIP juga bakal ambil formulir,” jelasnya. (*)

Font +
Font -