Kebakaran di Samarinda (foto: Damkar Samarinda)

Terjadi Kebakaran di Samarinda, Diduga Akibat Arus Pendek Listrik

Penulis : Agu
30 January 2024
Font +
Font -

SAMARINDA -- Terjadi kebakaran di jalan Abd. Mutholib, tepatnya di SMK Muhammadiyah 1, Kelurahan Sungai Pinang Luar, Kecamatan Samarinda Kota, Selasa (30/1/2024).

Kejadian ini melibatkan satu bangunan (masih menunggu data riil), satu ruang panel dan zona lainnya dengan ukuran 2 x 2 meter juga terkena dampak kebakaran.

Pemadam kebakaran (Damkar) Samarinda mengatakan, meski kebakaran ini terjadi, tidak ada korban jiwa atau kerugian material yang signifikan.

Baca Juga: Kebakaran di Samarinda (foto: Damkar)Kebakaran di Samarinda Seberang, Netizen Sebut Pihak Terkait Lambat Respons, Ini Kata Damkar

Damkar juga merilis data jumlah kepala keluarga dan jumlah orang terdampak masih menunggu konfirmasi lebih lanjut. Namun, berdasarkan informasi sementara, tidak ada korban yang tercatat.

Baca Juga: Pelaku penyalahgunaan narkotika di Samarinda (foto:humaspolrestasamarinda)Kepolisian Samarinda Kembali Ungkap Perkara Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika

"Penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek listrik, namun penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan oleh pihak kepolisian," jelas Damkar. (*)

Font +
Font -