Muzarroby Renfly ketua KPU Bontang yang baru terpilih (dok: ayb)

Terpilih Jadi Ketua KPU Bontang Periode 2024-2029, Muzarroby Renfly Minta Kerjasama Seluruh Pihak

Penulis : Agu
 | Editor : Cca
24 March 2024
Font +
Font -

Bontang -- Muzarroby Renfly terpilih menjadi ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang berdasarkan kesepakatan bersama oleh empat Komisioner KPU Bontang yang terpilih 2024-2029. Dilantik di Jakarta, Minggu (24/3) sore.

Berdasarkan keputusan KPU RI Nomor 365 2024 yang ditandatangani Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari menetapkan 5 komisioner KPU Bontang yang baru.

Muzarroby Renfly mengakui terpilih sebagai Ketua KPU Bontang atas kesepakatan bersama dari empat Komisioner lainnya melalui pleno.

"Alhamdulillah lima orang KPU Bontang terpilih, dan saya dinobatkan sebagai Ketua atas pleno dan kesepakatan bersama," katanya saat dihubungi, Minggu (24/3).

Muzarrobby Renfly merupakan sosok kelahiran Bontang 25 Oktober 1988 yang juga alumni S1 Sarjana Sosial di FISIP Universitas Airlangga, Surabaya.

Baca Juga: Calon presiden nomor 1 Anies Baswedan, dan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat debat capres ketiga yang digelar KPU (foto: Tangkapan layar/KPU RI)Prabowo Meradang saat Anies Singgung soal Etika

Suami dari Kurniawati Syam itu sebelum terpilih jadi KPU Bontang, dirinya pernah menjabat sebagai Panwascam Bontang Barat 2017-2019 kemudian 2019-2024 menjabat sebagai staf Bawaslu Bontang.

Kepada awak media, Muzarrobby mengatakan akan menjalankan tugas sebagai ketua KPU Bontang dengan baik.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang diberikan selama tahapan pemilihan komisioner KPU.

"Kami juga meminta kerjasama dengan masyarakat dan semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)" katanya.

"Kedepannya kita akan mempersiapkan tahapan Pilkada dan memperkuat kesekretariatan juga," tutupnya.

Diketahui lima Komisioner KPU Bontang periode 2024-2029 yakni Acis Maidy Muspa, Hamzah, Muzarroby Renfly, Ozzie Osbourne Hannaniel dan Rina Megawati. (*)

Font +
Font -