Personil Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang gerak cepat (Gercep) mengerjakan sasaran Rumah Tidak Layak Huni

Tingkatkan Kesejahteraan Warga, TMMD Kodim 0908 Bontang Serbu Rumah Tidak Layak Huni di Kanaan

Penulis : Redaksi
10 May 2024
Font +
Font -

Bontang -- Personil Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang gerak cepat (Gercep) mengerjakan sasaran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), di Kampung Timur, RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Jumat (10/5/2024).

Dimana sebelumnya, rumah milik Selsius Yulsan (53) dibongkar untuk dijadikan rumah layak huni. Semangat Personil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sebagai bentuk tanggung jawab mereka.

Terpantau di lokasi, program TMMD Ke-120 patut diapresiasi, yang mana di suasana pagi hari anggota satgas dan warga sudah nampak dengan kesibukan masing-masing, sesuai yang di tugaskan.

Baca Juga: Kodim Bontang giat bantu masyarakat (dok: yb)Giat Sosial Makin Gencar, Kodim 0908 Bontang Gercep Bongkar RTLH, Aryo Bagus: Ini Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Dandim 0908/Bontang Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto selaku Dansatgas TMMD Ke- 120, melalui Lettu Arh Yohanes Bay selaku Pasi Ter Kodim 0908/Bontang berharap adanya bantuan dari Program TMMD melalui tangan-tangan terampil dari anggota, dan dibantu warga dapat meningkatkan taraf hidup lebih layak dan nyaman.

"Semoga program ini dapat dimanfaatkan bagi masyarakat, agar kehidupannya lebih sejahtera," katanya.

Sementara itu, Selsius Yulsan selaku pemilik rumah menyambut dengan gembira kedatangan anggota TNI dari satgas TMMD Kodim 0908/Bontang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim 0908, dimana rumah kami akhirnya diperbaiki sekian lama terbengkalai karena ketiadaan modal untuk memperbaikinya," pungkasnya. (*)

Font +
Font -