Wali Kota Bontang, Basri Rase saat menghadiri buka bersama pers se-Kota Bontang di Bontang Kuring (dok: Katakaltim)

Wali Kota Basri Rase Gelar Buka Bersama Insan Pers Bontang, Kenapa Hari Terakhir..?

Penulis : Caca
 | Editor : Redaksi
9 April 2024
Font +
Font -

Bontang -- Wali Kota Bontang Basri Rase menggelar buka puasa bersama di salah satu restoran wilayah Kota Bontang, Selasa (9/4).

Dalam kesempatan itu Basri Rase menyampaikan rasa terima kasih dan bersyukur atas kehadiran insan pers se Kota Bontang.

Basri Rase juga mengatakan alasan kenapa buka bersama insan media ini dilakukan tepatnya pada hari terakhir Ramadan.

Baca Juga: Ilustrasi Basri Rase, Chusnul Dihin, dan Najirah (aset: kolase/katakaltim)Simpul “Rasa Keluarga” Terbuka, Najirah Lebih Milih PDIP Ketimbang Jalur Independen

"Saya lihat semuanya segar-segar semua. Semoga senantiasa diberikan keberkahan dan pahala berlipat ganda. Nafsu juga ditahan-tahan," katanya.

"Tentu ada yang bertanya kenapa (buka bersama media) ini terakhir. Yaa karena ada 15 Kelurahan 3 Kecamatan buka bersama, juga ada Forkopimda," sambungnya.

Tadinya, kata Basri, buka bersama ini bakal digelar di Pendopo Wali Kota. "Namun karena seluruh pengusaha katering liburan, jadi kita cari tempat lain."

"Kalau ndak jadi, terpaksa diuangkan aja. Dibagi rata aja, semacam kupon untuk makan sendiri," sambungnya melepas hening dengan candaan dalam pertemuan itu.

Lebih jauh ia berharap insan pers di Kota Taman agar saling mengontrol dan memberitakan keberimbangan (check and balance) baik untuk warga dan jajaran pemerintahan.

"Semoga pemerintah dan media ada check and balance. Bagaimana menginformasikan pembangunan ke depan," pesannya. (*)

Font +
Font -