Walikota Bontang Basri Rase Serahkan Hibah Anggaran Tahun 2023 saat Tasyakuran bersama jamaah Masjid Al-Aqsha (foto:dokpimbontang)

Wali Kota Bontang Basri Rase, Serahkan Hibah ke Jama'ah Masjid Al-Aqsha

Penulis : Ayub
4 January 2024
Font +
Font -

Bontang -- Untuk menjaga kenyamanan masyarakat dalam beribadah, Walikota Bontang Basri Rase memberikan bantuan keuangan hibah tahun anggaran 2023 kepada Masjid Al-Aqsha.

Bantuan itu di berikan Basri Rase saat menghadiri acara Tasyakuran bersama jamaah Masjid Al- Aqsha, Rabu (3/1/2024) malam.

Walikota Bontang Basri Rase memberikan bantuan dengan tujuan melanjutkan pekerjaan pembangunan masjid Al-Aqsha.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Bontang, Najirah (dok: katakaltim)Najirah Legowo PHM Kumpulkan KTP, Namun Optimis Daftar Lewat Parpol

"Saya berharap dengan adanya bantuan keuangan hibah dari pemerintah ini, akan memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar dalam menambah keimanan dan ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT," ujarnya.

Baca Juga: Wali Kota Bontang Basri Rase didampingi Wakil Wali Kota Bontang Najirah saat buka bersama di Bontang Kuring (dok: Sandi/katakaltim)Apakah Ingin Lepas dari Basri Rase di Pilkada Bontang? Ini Jawaban Najirah..!!

Menurutnya, bantuan hibah ini wujud nyata dari perhatian dan dukungan terhadap pembangunan masjid yang ada di Kota Bontang.

"Masjid ini bukan hanya tempat ibadah saja, namun juga menjadi pusat kegiatan sosial, pendidikan dan kultural bagi masyarakat sekitar," imbuhnya.

Dengan bantuan ini, Walikota berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam mempercepat pembangunan masjid dan meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada jemaah.

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap panitia pembangunan serta semua pihak yang telah banyak membantu sehingga masjid Al-Aqsha ini dapat segera diselesaikan," tutupnya. (ayb*)

Font +
Font -