Ilustrasi Bacalon Wali Kota Bontang, Chusnul Dhihin (aset: katakaltim)

Chusnul Dhihin Sang ‘Perawan Desa’

Penulis : Agu
17 June 2024
Font +
Font -

Bontang — Bacalon Wali Kota Bontang Chusnul Dhihin mengaku baru kali ini terjun bebas dalam dunia perpolitikan.

Chusnul juga mengatakan pinangan Wali Kota Basri Rase membuat dia heran. Karena tak tahu-menahu bagaimana standar tim Basri Rase.

“Saya nggak terlalu paham. Saya bersyukur aja. Tapi (saya yakin) mereka kan punya survei sendiri,” ucap Chusnul saat ditemui katakaltim.com, Senin 17 Juni 2024.

Baca Juga: Wali Kota Bontang Basri Rase bersama anak-anak down syndrome. Sesaat setelah hadir dalam Seminar Edukasi dengan tema "Kondisi Biologis dan Fisikologis Rongga Mulut serta Upaya Fisioterapi Anak Down Syndrome" dalam rangka memperingati Bulan Peduli Down Syndrome, di Ruang Pirus Hotel Equator, Kota Bontang, Minggu (22/9/2024).Pemkot Bontang Komitmen Dukung Pendidikan Layak bagi Anak-anak Down Syndrome

Ditambahkannya, Basri Rase punya tim survei handal untuk melihat tingkat elektabilitas seseorang.

Baca Juga: Ketua Pemuda Muhammadiyah Bontang, Indra Wijaya (aset: katakaltim)Ketua Pemuda Muhammadiyah Counter Klaim Chusnul Dhihin Raih Suara Banyak di Kalangan Muhammadiyah


Bahkan lebih jauh, Chusnul mengaku survei itu baginya tepat. Alasannya, sejauh ini dia tak punya skandal di tengah masyarakat.

“Dulu kan saya ndak berpolitik, dan sejauh ini saya ndak punya skandal. Dan masyarakat alhamdulillah responsnya bagus,” ucapnya.

“Soal pinangan itu, saya yang dipinang (Basri). Saya ini ibaratnya perawan desa ya, bunga desa. Tapi saya sama pak Basri itu memang sudah kenal lama,” pungkas Chusnul terkekeh. (*)

Font +
Font -