Ketua DPD partai NasDem Kutim Arfan kunjungi warga Teluk Pandan selain hadiri HUT juga singgung Pilkada Kutim (dok: katakaltim)

Ancang-ancang Menuju Pilkada Kutim, Arfan Sambangi Warga Teluk Pandan

Penulis : Redaksi
26 April 2024
Font +
Font -

Kutim — Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Arfan berkunjung ke hari ulang tahun (HUT) Desa Teluk Pandan yang ke-27, Kamis 25 April 2024.

Dalam kesempatan itu Arfan berterima kasih ke warga setempat lantaran warga di wilayah itu berhasil membantunya menduduki kursi legislatif di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

“Hari ini saya ucapkan terima kasih diberikan kesempatan hadir. Yaaa sekaligus ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas pilihannya kemarin. Karena ada ada 12.000-an suara saya kalau enggak ada suara Teluk Pandan,” katanya.

Baca Juga: Ardiansyah Sulaiman kembalikan formulir Bacakada untuk Pilkada Kutim (dok: katakaltim)Intens Komunikasi, Ardiansyah Mengaku Bakal Bangun Koalisi dengan 6 Parpol

Ia lebih jauh menyampaikan maksud dirinya datang ke desa tersebut, bahwa usulan yang telah didorong di meja dewan tengah dalam proses dan dikerjakan di tahun anggaran murni.

Baca Juga: Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang (dok: katakaltim)Kritik Janji Pemerintah, Wabup Kutim: Kita Dibohongi, Dijadikan Kelinci Percobaan

“Makna saya berdiri di panggung ini, mau menyampaikan kepada saudaraku semua, bahwa hampir seluruh usulan yang disampaikan itu masuk. Insyaallah terlaksana di 2024 murni ini,” ungkapnya.

Ketua DPD NasDem Kutim itu berjanji terkait usulan yang belum terlaksana bakal didorong ke Jakarta.

“Kemarin ada yang menyampaikan sanggup enggak kita antarkan ke Jakarta. Insyaallah dengan jabatan yang baru ini di Provinsi, yaa kita bantu lah. Kita kawal sama-sama apa yang diniatkan,” tandas Arfan.

Lebih lanjut Arfan mengaku diundang bertemu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem untuk membicarakan Pilkada Kutim yang tak lama lagi berlangsung.

“Insyaallah, kita diundang DPP NasDem untuk membicarakan Pilkada. Tinggal sebentar lagi. Insyaallah kita tetap berupaya menata Kutim jadi wilayah yang lebih sejahterah,” pungkasnya. (*)

Font +
Font -