Bacalon Wali Kota Bontang Agus Harus saat ditemui awak media di ruang rapat 2 DPRD Bontang (aset: katakaltim)

Skema Berpasangan dengan Kader PKB, Begini Tanggapan Agus Haris

Penulis : Agu
8 July 2024
Font +
Font -

Bontang — Sebelumnya Agus Haris mengatakan dirinya sulit untuk menjadi bacalon kosong dua Bontang usai dirinya mendaftarkan diri di Demokrat sebagai bacalon Wali Kota.

“Kalau untuk wakil saya tidak. Untuk saya ke Golkar dan PKB, yaaa semua orang tau lah. Yang jelas saat ini saya mau maju Wali Kota,” ucap Agus Haris kepada Katakaltim.

Agus Haris pun kepada awak media menegaskan sampai saat ini mengaku siap lahir batin bertarung di Pilkada Bontang. Sekarang kita siap 100 persen,” katanya, Senin 8 Juli 2024.

Baca Juga: Politisi Gerindra Kota Bontang, Agus Haris (dok: katakaltim)Agus Haris Gas Maju di Pilwalkot, Sebut Bacalon Wakil Masih Dalam Hati

Terkait sebelumnya ia bersitegas tak bakal merapat ke PKB dan/atau Golkar, Agus Haris mengatakan adanya instruksi partai dan menerangkan cepatnya dinamika politik.

Baca Juga: Politisi Gerindra Kota Bontang, Agus Haris (dok: katakaltim)Agus Haris Gas Maju di Pilwalkot, Sebut Bacalon Wakil Masih Dalam Hati

“Itulah politik. Kan tiga titik ini pembicaraan politik. Tiba-tiba provinsi mengusulkan ke pusat, dengan beberapa pertimbangan yang menurut pusat bahwa ini idealnya nomor 2, ketika ada arahan dari sana, yaa maka kita harus ikut perintah,” tuturnya.

Soal skema PKB merapat ke Agus Haris dan mengusungnya jadi kosong satu Bontang, ketua Gerindra Bontang itu mengatakan tergantung dinamikanya nanti.

“Yaa tergantung dinamika. Kan masih ada kurang lebih 2 bulan ke KPU ya,” ungkapnya.

Namun hingga saat ini sama sekali peembicaraan itu tidak pernah dilakukan pihaknya.

“Soal potensinya, yaa karena memang tidak ada pembicaraan. Tidak pernah terpikir karena calon PKB mau nomor 1 juga,” tukasnya. (*)

Font +
Font -