Pengumuman (ist)

Kominfo Bontang Kerja Sama Bawaslu Nonaktifkan Wifi Gratis

12 February 2024
Font +
Font -

Bontang -- Program wifi gratis di beberapa titik Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang diberhentikan sementara.

Pemberitahuan penutupan akses wifi gratis Bontang ini disampaikan melalui akun Instagram @ppidbontang, Senin 12 Februari 2024.

Hal itu dibenarkan Kepala Diskominfo Bontang, Anwar Sadar melalui telepon seluler, Senin (12/2/2024). Ia menjelaskan untuk menjaga kelancaran pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 wifi beberapa titik sementara non aktifkan.

Baca Juga: Potret Gibran Rakabuming Raka di Bawaslu (foto: ist)Soal Bagi-bagi Susu, Cawapres Gibran Penuhi Panggilan Bawaslu

"Penonaktifannya hanya sementara, kita membantu KPU, KPPS untuk kelancaran pemilu, kalau kita lost kan kerja mereka akan terganggu," katanya.

Baca Juga: Bacalon Wakil Wali Kota Bontang Muhammad Aswar mundur dari jabatan anggota DPRD Kota Bontang (aset: ayub/katakaltim)Aswar Tinggalkan Jabatan Wakil Rakyat Untuk Bertarung di Pilkada Bontang


Di ketahui penutupan akses wifi ini dilakukan selama persiapan hingga usai Pemilu 2024. Tepatnya dari tanggal 13-16 Februari 2024, karena penggunaan wifi gratis akan dipakai untuk mendukung proses jalannya pemilu 2024. (*).

Font +
Font -